Sosok Stopper GASSCC FC yang kini Ahli Radiologi RS Ibnu Sina Gresik

gasscc suyanto » Sosok Stopper GASSCC FC yang kini Ahli Radiologi RS Ibnu Sina Gresik

Berperawakan tinggi, walau tak sekekar pendekar namun cocok menjadi tembok yg kokoh tak tertandingi dalam mengawal lini belakang GASSCC FC kala itu berduet dgn Cak Fu (Boss KML sekarang). Putra tunggal pengusaha dari daerah Sumengko Kecamatan “sanes panjenengan” alias Duduk Sampeyan ini adalah seorang yg berjiwa “penolong”. Bila ada yg meminta “bantuan” beliau langsung turun tangan, menjadi seorang di RS. Ibnu Sina Bunder Gresik adalah tugas kesehariannya. nama beliau. Rekan2 GASSCC memanggilnya “Suyen”. tembok pengaman gawang GASSCC FC yg kini tubuhnya “berkembang” sebagai tanda “kemakmuran” dalam hidupnya. Dikarunia 2 anak dari seorang istri yg juga bertugas sebagai tenaga medis di salah satu RS di Lamongan. Merawat “burung ocehan” menjadi salah satu hobbynya sekarang, disamping membantu & melanjutkan usaha orang tuanya di bisnis “material bangunan & angkutan”nya masih bisa beliau jalani.

Sosok suka menolong adalah “sesuatu” yg paling terlihat di mata saya. Bahkan menurut mas Arest, mas Suyen adalah sosok yg berjiwa paling rela membantu, terutama terhadap teman2 GASSCC, dan memang sudah terbukti di banyak kesempatan beliau dgn ringan tangan membantu sesama tanpa berharap imbalan apa2. Maka jika rekan2 GASSCC ada yg butuh “sesuatu” yg berhubungan dgn RS. Ibnu Sina Gresik, jangan sungkan2 untuk mengontaknya. Suatu kebahagiaan tersendiri dalam benak beliau bila mampu memberi “kemudahan” bagi sesama (Khoirunnaas ‘Anfa’uhum Linnaas).

Demikian pandangan pribadi saya kepada sosok palang pintu (Edited : Stopper) GASSCC FC yg kini menjelma sebagai “ahli radiologi” profesional di RS. Ibnu Sina Bunder Gresik.
Sukses selalu mas Suyen….!

Al’afwu minkum.

#Ditulis oleh aka Syeh