Sekelumit Profil Sang “Sponsor” GASSCC

gasscmember dwi warastuti adji » Sekelumit Profil Sang "Sponsor" GASSCC

Lulusan Psikologi yang satu ini memang suka berbagi, rendah hati dan tidak sombong meski punya harta melimpah. Bukan suatu kebetulan jika ia bersuami laki-laki yang “royal” untuk kegiatan sosial, karena Tuhan memang menjodohkan seseorang mesti ada “kemiripan” diantara keduanya. Bak gayung bersambut, sering kali “acara sosial” bertajuk Silaturrahmi Keluarga Besar GASS CC seperti kemarin (07 februari 2016 di Resto Joyo Hartono – Gresik) beliau sponsori. Dan mungkin karena sering berbagi inilah rejeki yang beliau dapat mengalir tanpa henti laksana “banyu kali yang selalu mili”. Dan seolah beliau memang “disukai oleh duit”. Awas jangan keliru…! Orang “suka duit” hampir semua, tapi “disukai duit” jarang ada, kecuali orang-orang “pilihan”.

, begitulah nama lengkapnya. Saya memanggil beliau dengan panggilan “Mama Dwi” karena beliau pantas menjadi “Ibu”nya GASSCC, keibuan, bisa membimbing alias “ngemong”.  Hidup di kota Jakarta memaksanya untuk berpenampilan trendy meski saya yakin beliau “memilih itu” bukan untuk “pamer” namun semata-mata mengikuti falsafah jawa yang berbunyi “ajining raga saka ing busana” & tentunya bukan hal sulit bagi beliau yang memang berduit, dari mulai fashion sampai tas branded beliau apdet. Travelling & kuliner menjadi satu agenda rutin untuk menikmati dan mensyukuri karunia-Nya. Makkah & Madinah selalu hadir dalam hati untuk segera dan selalu dikunjunginya.

Selain suka berbagi beliau juga tak segan2 memberi “solusi” ketika ada teman yang sedang dirundung masalah, semua dilakukan dengan sukarela tanpa memandang status sosial yang ada dan imbalan apapun. Itu karena beliau mengaplikasikan “Khoirun Naas, Anfa’uhum Lin Naas”.

Dan saya pribadi menganggap “fid dunyaa hasanah” bagi beliau sudah dicapai, tinggal “istiqomah” menjalankannya untuk menggapai “wa fil aakhiroti hasanah”.
Aamiin Yaa Mujibas Saa_iliin…!

Al’afwu minkum.

#Ditulis oleh aka Syeh