Liputan Wisata Kuliner di Kedai Sembilang – Mengare

gasscc sembilang mengare 4 » Liputan Wisata Kuliner di Kedai Sembilang - Mengare

Menyantap hidangan masakan menjadi acara berikutnya keluarga besar GASSCC. Dan event gathering ini pun sudah dilaksanakan kemarin hari minggu 15 Mei 2016. Adalah saudara yang membuat agenda kumpul-kumpul ini dapat terealisasi.

Bersama-sama berangkat dari rumah kediaman Cak Fuad di Gresik Regency, rombongan GASSCC berangkat menuju lokasi, Kedai Sembilang Pak Kasan di Mengare pada pukul 10.30 WIB. Dan dibutuhkan waktu sekitar setengah jam untuk dapat menjangkau tempat tujuan lokasi ini. Selain menu utama berupa masakan ikan sembilang, teman-teman GASSCC juga dapat memuaskan nafsu makannya dengan menyantap masakan olahan ikan Bandeng, burung kuntul (Nama untuk burung dari keluarga Ardeidae) dan Belut.

Ditunjang dengan view sekitar kedai yang alami berupa tambak, tak terasa makanan yang disajikan habis ludes hanya dalam hitungan menit. Alhasil acara pun bergeser duduk-duduk disekitar pematang (dalam bahasa jawa biasa disebut galengan) tambak sembari mnghilangkan efek pedas dari masakan yang disantap tadi. Malah ada beberapa rekans yang melepas baju karena tak kuat menahan aliran keringat yang membanjiri tubuhnya.

Dan alhamdulillah pada jam 14.00 acara wiskul bersama keluarga besar GASSCC diakhiri dengan hati senang, perut kenyang dan anggota keluarga pun menjadi riang. So selamat berjumpa lagi pada agenda silaturrahim berikutnya ya, C U!

Berikut adalah daftar member GASSCC yang menghadiri acara wisata kuliner sembilang atas prakarsa saudara Muhlisul Fuad di Mengare, Gresik, 15-05-2016

1. M. Kahfi
2.
3.
4.
5. Muhlisul Fuad
6.
7.
8. Bayu Adi Cahyantara
9. Agus Restijono
10.
11.

Link ke Galeri Foto

#Dilaporkan oleh Agus Restijono aka Arest