Kolaborasi Bisnis Dua Perempuan GASSCC dalam Gresik Fair 2016

gasscc gresik fair 2016 » Kolaborasi Bisnis Dua Perempuan GASSCC dalam Gresik Fair 2016

Pengantar redaksi: Imbas dari reuni keluarga GASSCC beberapa minggu yang lalu sepertinya sudah menunjukkan tanda-tanda yang cukup signifikan dan positif. Hal ini dibuktikan oleh kolaborasi dari member GASSCC, sdri dan sdri . Para perempuan ini menggabungkan dua bisnis mereka dalam ajang dalam rangka peringatan HUT Pemkab Gresik ke-42 dan hari jadi kota Gresik yang ke-529. Bertemakan “Wahana Ekspresi Poesponegoro”, even pameran ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 3 – 5 Maret 2016 dan bertempat di Jl. Jaksa Agung Suprapto Gresik.

Yunita Wahyuni yang akrab dipanggil Iyonk mengelola usaha fashion bernama dan Asami Rietta Kumala yang juga berprofesi sebagai dosen dan dokter disela-sela aktivitasnya masih sempat menyalurkan hobi-nya yaitu membuat pernak-pernik perhiasan terbuat dari aneka bebatuan dan menyebut usahanya ini sebagai sebuah brand “”. Dan ternyata hobi ini juga bisa dijadikan sebagai mata pencaharian sampingan. Berikut gambaran partnering dua perempuan member GASSCC ini….

ONE STOP SHOPPING TO BEAUTY – Nurita Grosir Olshop fashion kekinian berkolaborasi dengan House of Sami Sakhi fashion etnik n beautycare

Di Gresik Fair 2016 kami mengangkat tema “one stop shopping to beauty”. Trend fashion 2016 yang kekinian tanpa menghilangkan unsur etnik agar tetap cantik dalam berbusana.

Dengan harapan para pengunjung yang berkunjung ke stan kami no.25 dapat menikmati produk fashion n beautycare yg kami hadirkan. Sehingga setelah mereka berkunjung ke stan kami, akan terlihat cantik dan fashionable. Jadi jangan sampai terlewatkan stan no.25 agar anda terlihat cantik.

gasscc nurita grosir olshop » Kolaborasi Bisnis Dua Perempuan GASSCC dalam Gresik Fair 2016

gasscc sami sakhi » Kolaborasi Bisnis Dua Perempuan GASSCC dalam Gresik Fair 2016
Home: jl.tanjung karang no.8 perak barat-surabaya
Workshop: Jl.Dr.Soetomo IIA/12 Gresik – Contact person 0818336116

gasscc layout gresik fair 2016 » Kolaborasi Bisnis Dua Perempuan GASSCC dalam Gresik Fair 2016gasscc stand nurita sami sakhi » Kolaborasi Bisnis Dua Perempuan GASSCC dalam Gresik Fair 2016

Nurita – Sami Sakhi