Bansan Sepanjang Masa dari Sambung Seduluran lewat Arisan GASSCC

gasscc aeti rustam » Bansan Sepanjang Masa dari Sambung Seduluran lewat Arisan GASSCC

Ulet, kreatif, suka bercanda namun tetep fokus bila mengerjakan sesuatu, itulah yg bisa ditangkap dari sosok Bansan kita ini.

Bansan adalah singkatan “” dari program “Sambung Seduluran lewat Arisan” yg dilaunching mas Arest (edited : hasil rapat online grup WA :p), ketua GASSCC sepanjang masa. Dan mayoritas anggota telah memilih Sdri. sebagai Bansan sepanjang masanya.

Dulu ketika jaman SMA, terkesan pendiam namun ramah pada semua, dgn rambut dikuncir, terkadang dikepang 2 mengingatkan pada gaya remaja2 di film mandarin yg dibintangi Boboho dkk. Mungkin masih keturunan yg sama dgn Boboho (maaf bila salah). Meski sebagai penganut katholik yg taat, beliau sangat toleran terhadap keyakinan mayoritas di GASSCC. Indahnya kebersamaan dalam GASSCC tanpa membeda-bedakan bermacam keyakinan yg ada. Kebersamaan dalam bersosial kemasyarakatan. Masih segar dalam ingatan, tatkala saya mengira bahwa bapak beliau adalah pedagang pracangan yg menjual kebutuhan sehari-hari, maka suatu ketika saya menggodanya untuk “mencuri”kan sebungkus rokok dji sam soe, alamak… ternyata bapaknya bukan pedagang seperti yg dimaksud, beliau malah “membelikan” dji sam soe untuk diberikan pada saya waktu itu. Kejadian itu sudah 21 tahun berlalu. Tatkala saya menikah beliau malah menitipkan kado “satu slop” dji sam soe lewat mas Arest. Sungguh kenangan kebaikan Bu Bansan takkan pernah hilang dalam ingatan.

Kini beliau hidup & berdomisili di ibukota Jakarta, kemarin di temu kangen GASSCC edisi Joyo Hartono, beliau hadir dan terlihat penampilan yg sangat berbeda, layaknya artis2 Hongkong semacam Rosamund Kwan dkk. Menjadi sekretaris di perusahaan memang dituntut berpenampilan menarik karena membawa “image” perusahaan tsb.

Mempunyai 2 anak laki-laki yg lucu-lucu, berkulit putih jadi berkhayal, kelak suatu saat mungkin sang anak bisa menjadi bintang film terkenal seperti BoBoHo.(hehehe)

Sukses selalu Cik Aeti Rustam dan keluarga, “Bu Bansan sepanjang masa”… Salam…

#Ditulis oleh aka Syeh